COWO KOREA GAY? BACA POST INI DAN PIKIR SEKALI LAGI.


“COWO KOREA GAY, BANCI.”

sering banget denger kalimat itu? (terutama kpopers) sering kan denger temen/strangers bilang “kok bisa sih suka kpop? cowo2nya itu loh gay banget.” iya gw juga. i can’t even understand why do they blame on someone (cowo) yg cantik, trs langsung seenaknya ngomong mreka gay. like hell they even know what gay means. ya nggak?

jawab dalem hati ya, dan pikir sblm jawab. apakah cowo cantik berarti gay?

TIDAK. so, definisi banci sebenarnya adalah seseorang yang cenderung untuk bersikap dan bertingkah laku seperti perempuan. ditekankan sekali lagi, banci digunakan u/ para pria yang bertingkah/merasa sebagai perempuan (seperti waria). bukan yang wajahnya mirip perempuan/cantik.

gw juga ga ngerti dan ga akan pernah ngerti “the exact reason” kenapa BANYAK sekali orang yang menghakimi atau semacam look down on asian stars. and, kita ga bisa mencela budaya lain hanya karena, salah satu contohnya, cowok di negara mereka duduknya nyilang, yang mana di sana adalah adalah bentuk tata krama dalam acara formal, sementara di negara kita duduk seperti itu biasanya dilakukan oleh perempuan. itu budaya, bukan banci. contoh lain, cowok korea suka pake lipbalm dan hand cream. kenapa? banci? iklim korea itu dingin loh, dan kering. kl ga percaya coba aja ke sana sendiri di musim dingin, dan rasakan bibir dan kulit lo ngelupas tanpa pelembab. HAHA, semua orang yang tinggal di iklim subtropis juga pake kalee. sekali lagi itu budaya, bukan banci.

kl gw ambil kesimpulannya, menjadi banci itu pun bisa menjadi sebuah pilihan. seorang cowo tumbuh menjadi banci karena lingkungan yang mendukung dia menjadi sosoknya seperti itu, bisa dari orang tua, tempat gaul, etc. waktu gw nonton acara “Be A Man” di global tv, banyak yang akhirnya para banci ini kembali ke diri mereka as they supposed to be, setelah berbulan-bulan hidup ala militer. dan hey, cowok-cowok korea yang kalian bilang banci ini merasakan indahnya WAMIL loh. gimana dengan kalian?? (menunjuk para pria)

sekali lagi, tulisan ini bukan bermaksud membela cowo2 korea(k-idols). liat ya, gw juga bakal bela SM*SH abis-abisan kok. kalau, KALAU YA KALAU, mereka nyanyi dgn baik, ato kalau mereka ngabisin seenggaknya 4 tahun training sebelum mereka debut sebagai penyanyi atau aktor. and you know what? personally, i think justin bieber yang dibilang gay itu keren kok, he’s singing well dan suaranya yang orang-orang bilang seperti cewek itu sangat insignificant. PLEASE YA. justin itu masih 15-16 tahunan waktu album pertamanya keluar, dan di umur segitu saatnya suara dia berubah. don’t blame bieber and k-idols namja for their singing talent and amazing looks, blame on your primitive judgement and poor brain. ga ada masalah dengan cowo cantik. and i believe k-idols yg dibilang gay itu manly kok. seorang pria yang terlahir di dunia ini PASTI ada sense kelaki2annya. lagipula gw juga suka cowo cantik daripada cowo yang soktau ngerti arti gay dan mengutuk orang dengan kata “gay” sembarangan, jgn2 dia yang gay lagi XD

speak like an educated people, that’s how you can appreciate what God has given to you on earth. 😉

About zelbaby

Welcome to my blog and have fun!
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

47 Responses to COWO KOREA GAY? BACA POST INI DAN PIKIR SEKALI LAGI.

  1. pinkyblue says:

    SeSUJU!!!
    Banyak malah cowo” Indo yg bilang BB KPop itu Gay! Banci! Padahal mereka sendiri tuh alay.

    Hello.. Liat dong Kangin, Heechul, Kai!! RAIN!! Apa perlu gw tunjukin GDragon juga?

    Mereka itu sosok cowok” Korea yg manly! Dan.. Cukup sangar loh..

    Well,, gw juga bakal jadi fans BB Indonesia KALAU mereka bener-bener punya talenta dan gak plagiat ya.. Gw ga nunjuk BB indo plagiat, but you can see how they’re…

    Seandainya BB Indonesia bisa bener-bener nunjukin talenta mereka, I’ll choose them more than Korean.

    • iya sesuju banget terutama i-popers -_- ya ngga smua sih tapi rata2.. mereka ngga mikir ato gimana ya sebelum ngomong gitu.

      masalah skinship(cowo) juga, budaya di korea kan emg beda sama luar korea. kalo sekedar meluk ama cium kan sebatas pengungkapan rasa sayang ke hyung ato dongsaengnya.

      maklum lah, mreka juga pasti ngga ngerti yg beginian XD

      • rini says:

        setuju mbknya bukan berarti mereka banci klo mereka cantik and cute
        terkadang mereka di dandani cewek, klo bukan tuntutan profesi ato hukuman mereka juga tidak mau…..
        contoh:
        ilhoon btob yg dipaksa pke baju cewek, dia mau sih mau tp tetap dg gaya manlynya
        cowok korea dibilang banci..lihat;
        yoon doojoon beast, mblaq lee joon, mblaq seungho, mblaq G.O, Jang Junghyun beast, CAP teentop, mambernya block b, mambernya B.A.P ato EXO dah….klo dilihat mereka mana ada banci2nya? badan perfeck dg abs semua…

      • runD says:

        Meluk dan cium??? Perlu dicek lagi tuh!

  2. gue sukaaaa artikel ini gue sebel bangeeet banyak yang rese bilang cowo korea maho, donghae mahoooo aaaah minta diinjek injek -_-

  3. seSUJU
    mereka itu cuma cari alasan buat orang orang ga suka sama kpop dan jadi suka idola nya
    ko di depan ada foto pacar aku lagi tidur sih kan jadi malu*plak*

  4. NJ says:

    SETUJUUUU.

    mereka nge judge orang seenaknya. padahal dia sendiri gak punya talenta sama sekali. gue rasa mereka iri karena gak punya talenta se wow K-idol

    lagipula kalau artis indonesia di training dan punya talenta gue juga bakal suka.

  5. LETHAL says:

    I agree!
    Member BB KPOP are not sheman, or bla bla bla!
    It just their culture…

    Kalo BB Indo baru Maho, skill nihil…
    Makanya cepet tergerus generasinya…

    BRAVO HALLYU!!

  6. wow setuju banget sama postingan ini. So jangan liat seseorang dari luar. Wajah bisa menipu.

  7. Anonymous says:

    kalau menurut gue budaya mereka emang beda ama kita dan itu g bisa disalahin isamping itu banyak koq yang macho contohnya 2PM apalagi Taecyeon oppa ^^, gue juga bakal ngebel abis2an BB Indonesia asalka mereka bisa banggain kita juga, tapi -maaf- selama ini malah g ada tuh yang gue liat ngebanggain dari BB or GB Indonesia semuanya asal jadi aja ngikutin tren :(….

  8. melodynda says:

    like this yo like this.. *ala WG*
    mian, numpang share ya biar para non kpoper di luaran sana tau realita yang sebenarnya.. thx in advance.. 🙂

  9. cha0107 says:

    Like this yo! Like this.
    Mereka (trutama cowok) yg blg cowok2 korea gay juga harus ngrasain gmana indahnya wamil. Maybe they look like girl outside, but they’re manly inside.
    Bahkan banyak cowok korea cute yg malah punya abs, for ex: minwoo boyfriend.
    Cowok manis ataupun cute gak brarti gay juga kan.

  10. any says:

    ga usah marah lah, aktor korea banyak yang imut dan lucu mungkin karena budaya mereka cowok imut itu lebih bisa diterima warga sana, biar begitu banyak yang terlatih memegang senjata otomatis lho macam M4, atau M16, sebaliknya budaya indonesia memang menggambarkan cowok harus garang gitu, liat saja di iklan iklan. belum lagi kebiasaan over acting, bergaya militer dengan rambut cepak, ga taunya megang pistol saja ga becus (bikin malu saja) atau baru punya pistol gas saja laganya sudah seperti aparat, dipikirnya itu senjata bisa membunuh orang? colok pakai pinsil saja lebih ampuh (ngakak)

  11. Leviathan says:

    Tapi gimana kalo emang mereka tuh “maho” gitu…

    but… gue setuju sama pemikiran diatas kalo mereka itu ada sebab akibatnya juga…
    use your mind, don’t use your eyes….

    • mrslkim says:

      biarin aja, toh 1 gay = ga berarti seluruh cowo korea gay haha and thanks commentnya 🙂

    • fydongjin_s says:

      Kalo mereka maho gabakal di trainee atuh -_- dan semua fans pada kabur semua dan bakal lebih milih budaya barat atau dll. Tapi buktinya? :b mereka masih sering dipanggil ‘OPPA’ not ‘EONNI’ sama fangirl. Peluk dan cium itu wajar! Jadi gue sama adek gue pelukan ciuman lesbi gitu? –” lucu. Wks

  12. Irvan says:

    artikel diatas gak merubah pandangan gue terhadap pria korea yg memang gayish. so, sekali gay tetaplah gay.

    • mrslkim says:

      gayish sama gay beda bang
      well its ok ppl have their own viewpoints. thanks udah baca btw 🙂

    • rini says:

      aku mau nanya ama abang dah, klo mereka maho ato temaho sekalian…abang pernah wamil…ah g usah itu fetness? atau memperlakukan cewek dg sopan aja, pernah bang?
      mereka kelihatan cantik diluar tapi didalam mereka garang…minimal mereka menguasai taekwondo semua?abang bisa silat ato bela diri yg lain?pasti g kan?mungkin abang duel one by one sama aku aja kalah…jangan suka menilai orang dari luar aja…atuh

      • runD says:

        Wah klo gitu saya boleh dong boleh dong duel one by one. Saya kan pas SMA pernah ikut taekwondo. Hehehe

  13. fansalay says:

    Penggemar fanatic = alay.semua yg disini alay,over kebanyakan makan taik.

  14. Anonymous says:

    ya gimana kalian aja brayy gua mah si normal ya sorry” aja ngapain si mikirin kaya gituu bar meningan ngopii ni

  15. Lala Nurul says:

    SETUJU suer!
    Mereka bilang GAY?
    Oke, kalo gitu coba semua cowok-cowok alayers itu wamil, mati nggak tuh!
    Di bilang banci?
    Oke coba mereka ngatain gitu tp liat dong punya otot nggak tuh di badan!
    Di bilang modal tampang? Heh liat dong Big Bang! Apa mereka modal tampang? Nggak! Mereka nomor 1in kemampuan, otak mereka di pake.
    Di bilang operasi plastik? Mereka operaai buat pengobatan, bkn buat jual tampang.
    Di bilang lemah gemulai? Coba deh mananya yg lemah gemulai? Tunjukin sini tunjukin!
    Buuh keselnya kalo ada yg bilang gitu. Suka gue sama ini postingan 🙂
    liat di blog gue juga yg nunjukin kelebihan Big Bang yg udah di akuin pengamat musik terkenal di Indonesia.
    Nah tuh makan tuh yg ngatain, org yg ahli ngamatin musik aja ngasih jempol, lah yg gak tau apa-apa iriii. Haduh, musik itu bebas, selagi gak plagiat bebas.

    Kalo BB/GB indo sip juga hanya mungkin ada yg kurang dikit 🙂 yaa asal gak plagiatin lagunya 1TYM yg sama persis dgn BB *m*sh atau yg plagiatin SNSD sih okeey lah 🙂 musik itu seni jgn di jiplak! Gue yg suka nulis aja kalo di jiplak gue sumpah-sumpahin masuk neraka tuh penjiplak. Nah tuh doa org teraniaya terkabul.
    Camkan itu jgn asal mojokin tp nggak sadar diri,

  16. Woah.. I like this article alot.
    Izin reblog ya?

    Well, iya sering kesel sendiri pas ada opini dari sebelah mata kek gitu.

    Ngejudge sesuatu berdasarkan sudut pandangan sendiri.
    And you’re right for saying it’s about culture.
    Beda budaya, beda sudut pandang.
    Dan yang ngatain cwok cantik gay tuh kuper, ga tau budaya orang.
    bukan cuma K-stars aja yang dikatain gay. Seleb Hollywood yang ganteng2 en manis2 sering dituduh gay.
    Walah, they said so because they aren’t as that pretty 😉

    Thanks for sharing

  17. Anonymous says:

    Gay sama Banci beda kaleeee….

  18. kiki says:

    HELL YEAH I LIKE THIS ARTICLE A LOT.
    jangan main asal judge like a hell kalo gak tau apa apa, intinya pemikiran COWOK yang ngejudge merek banci itu TOO PRIMITVE

  19. C.A.L says:

    Stuju bgt nih!! Bnyk bgt tmn gue yg ngtain cowo korea trutama bias2 gue itu banci dan gay! Ksel gue dgernya! Abis suka bgt nge judge seenaknya! Coba idola mreka diktain? Marah pastinya!

    Trus juga cowo korea pada pke make up dan prwtn muka? Pake make up dan utk prawatan muka itu ktnya cuma cewe doang… Ya emng knp sih? Itu kan jga buat pnmpilan mrka biar muka mreka trawat..!! Dan lo lo padaa.. (Buat cowo) dengan tanpa make up dan prwtn muka.. Bisa gk mukaa lo pada mulus semulus mreka! Pasti ada aja jrwat-__-
    Ingt!! Gtu2 mreka MANLY!!!-_____-

  20. Hy Gays W Ayyue asal Lampng W Br Bca artikel nie Ehh ternyata sma ja Bnyk Jga Yg Blang C.o korea Gay Tp W Gx Prcya…~

  21. xiim says:

    yang nuduh cowok cantik itu cuma ngak terima,soalnya dia jelek

  22. Anonymous says:

    Bener bgt apa yang kmu omongin tu ,,

  23. runD says:

    Saya yakin yang setuju sama postingan ini SEMUANYA adalah KPOP lovers!
    Permasalahannya adalah orang yang bilang cowok korea itu gay sebenarnya dikarenakan beberapa pecinta KPOP di Indonesia yang terlalu berlebihan memuja mereka sehingga melebihi batas semestinya.
    Saya akui bahwa saya benci KPOP, dan saya juga risih melihat orang Indonesia yg terlalu berlebihan ngefans mereka. Jujur deh, saya risih klo denger orang teriak2 “WOW SUJUUUU…!!!!” dsb.
    Memang sih ga semua cowok Korea itu gay(ingat! GA SEMUA! berarti ada yg iya dong), dan saya juga kagum juga karena mereka wamil, bahkan Rain saja dapet pangkat tinggi.
    Yang saya ga suka dari Korea itu adalah mereka terlalu perfeksionis! Memang sih para BB korea latihan keras utk koreo dan suara, tapi sayangnya mereka juga terlalu menjunjung tinggi bagusnya tampang sehingga banyak yang oplas sehingga sudah ada korbannya(INI FAKTA! Dan lihat saja di distrik Gangnam itu pusatnya oplas Korea), karena itu saya ga setuju yg bilang bahwa oplas itu hanya utk pengobatan saja. Selain itu banyak artis Korea yg bunuh diri hanya karena tertekan dg popularitas.

    Intinya adalah: Orang Indonesia harus lebih bisa menyaring budaya Korea yang baik dan yg tidak baik, sehingga tidak menambah jumlah orang alay dan fans lebay di Indonesia. Thx!

  24. Icha Chae says:

    SeSUJU!!!
    Gw sebel bgt sama temen gw yg blg2 Kyuhyun MAHO! Pdhl dia sendiri jg MAHO, malahan lebih parah.

  25. Anonim says:

    Heehh…. ni yang bikin post ga mikir ya? kenapa kamu samakan gay sama bencong hah? kamu kira semua gay itu bencong hah? mikir makanya sebelum post… muak saya

  26. Dennis Nama Gua says:

    Gua pernah liat drama korea nya DBSK (dkasih liat temen gw). Gw kaget si Hero (kalo ga salah) pernah nyium mulutnya siapa gitu (anggota DBSK jg).

    Coba jelasin ke gua maksud dr itu apa?

  27. Af says:

    Aku stuju sama postingan ini 😀

    klo ada yg bilng k-idol itu gay lngsung tendng aja k’laut.
    Bnyak juga tmn ku d’klas bilng k-idol itu gay,pdhal ga prnah liat orng x dan aku sama tmn k-popers ku cuma ngasih pengertian ato diam aja klo udah kelewatan mreka ngomong x.

    Ku juga bkl belain penyanyi indo klo mrka ga cuma modal tampang doang tpi d’panggung lipsing,dan psti x mreka hrus training ga asal debut doang.

    Klo ada yg bilng Hae,Kyu atau SJ member lain gay.tu orng bener2 minta d’injek b’arti.

  28. aderaa says:

    gw setuju ni ma postinganny… Btw ijin share y ^^

  29. fans naruto says:

    In factually korean bb is real gay and shemale Did u ever see that some them do kissing to another personils

    can u say that it is not real??
    I even ever watched the video that showed they are gay

    I am malaysian

  30. nn says:

    itukan hanya sensasi…gay dengan banci itu beda…bedanya banci itu lebih k perempuan… kalau gay cowok tulen tapi menyukai sesama jenis…ya wajarlah dia mau wajib militer dan menikmatinya karena dia gay bukan banci…ck ck ck… bodoh!

Leave a Reply

